Harlah Club Motor Tiger “Mortir Indramayu” ke-20

Indramayu l Jejakkasus.info – Suasana penuh semangat dan kebersamaan saat Hari Ulang Tahun (HUT) Club atau Komunitas Motor Tiger (Mortir) Indramayu yang ke-20 tahun atau 2 dekade.

Acara HUT Mortir Indramayu, bertempat di Sekretariat Mortir, Jalan Raya Pasar Baru Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, pada Rabu, 28 Februari 2024, pukul 20.00 WIB.

Video Kegiatan

Ketua Umum (Ketum) Mortir Indramayu Indah Setiawan, mengatakan bahwa dalam usia ke-20 tahun, komunitas ini telah tumbuh dan semakin dewasa.

Kami berharap, dapat terus hadir dan berkontribusi dalam dunia berkomunitas di Indramayu, terutama untuk sebuah komunitas motor yang memiliki ciri khas seperti Honda Tiger yang tidak lagi diproduksi,” kata Indah Setiawan.

Di usia ke- 20 tahun, kata Indah Setiawan, komunitas kami semakin matang dan dewasa.

Sebagai sebuah komunitas motor yang menginjak usia 20 tahun, bisa dikatakan bukan lagi usia yang muda. Semoga Mortir bisa terus melanjutkan eksistensinya di dunia roda 2 dan menjadi contoh bagi komunitas lain. Bagaimana Mortir menjaga kekompakan dan eksistensi serta nilai nilai yang ada di komunitas motor, khususnya nilai-nilai yang tertanam di Mortir itu sendiri,” kata Indah Setiawan.

HUT Mortir Indramayu ke-20 dihadiri juga oleh club-club Motor Tiger dari berbagai daerah di Provinsi Jawa barat dan DKI Jakarta.

(Yudin Arisandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *