Heboh Diduga Mabuk Mobil Pejabat Kota Bengkulu Nyungsep

oleh -112 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Ada ada saja ulah Oknum salah satu Pejabat di Kota Bengkulu diduga mabuk Mobil Dinas Rush BD 23 A nyungsep di parit depan masjid di Kecamatan Muara Bangkahulu Senin 12/4/2021 sore hari tepat sebelum memasuki Bulan suci Ramadhan tahun 1442 H.

Berdasarkan informasi di tempat kejadian Pejabat pemilik mobil tersebut NO terlebih dahulu berkumpul di salah satu rumah yang merupakan ASN di salah satu Dinas Pemerintah Kota Bengkulu bersama ke 5 orang lainya.

Mobil dinas BD 23 A milik salah satu pejabat Pemkot Bengkulu NO dibawa seorang pria Yang diduga sedang mabuk hingga menyebabkan mobil tersebut nyungsep ke parit depan masjid di muara Bangkahulu dan sopir mobil tersebut pingsan dan terus mengeluarkan air liur dari mulutnya.

Sementara Sekda Kota Bengkulu Ir.Arif Gunadi saat di hubungi jejakkasus.info via telfon mengatakan dirinya langsung bertindak cepat mencari kebenaran dugaan peristiwa kecelakaan tersebut dan akan memanggil Oknum pejabat tersebut untuk kita klarifikasi.ujarnya

Hingga berita ini di terbitkan oknum salah satu pejabat di Dinas Pemkot Bengkulu belum dapat di mintai keterangan.(Heri.P/Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *