Heboh.!!! Dimedsos Vidio Mesum Sepasang ASN Pemko Gunungsitoli Digerebek Warga

Jejakkasus.info | Nias – Menjelang beberapa hari lagi akan berakhir Tahun 2021 Menuju tahun baru 2022 Kepulauan Nias dihebohkan Vidio Mesum dua ASN Pemko Gunungsitoli, Prov. Sumut, yang tersebar dimedsos digerebek Warga dikos-kosan dijalan Yos Sudarso, Pelabuhan Angin Gunungsitoli diketahui kedua Oknum ASN tersebut Berinisial (BM) dan PH, pada hari Senin (27/12/2021).

Kedua Oknum ASN BM dan PH Tugas di Dinkes Pemko Gunungsitoli, dan sudah sama-sama memilik Pasangan Hidup yang sah.

Menurut keterangan salah seorang Warga yang tak mau disebutkan Namanya dalam Artikel Pemberitaan ini mengatakan, saat digerebek keduanya sedang dalam kamar lagi idehoy, pintu kamar digedor baik-baik dan tak mau dibuka pelaku terpaksa Warga membukak secara paksa Alhasilnya mereka tidak bisa mengelak hanya memberikan keterangan yang tidak masuk diakal mengatakan sedang Meeting kerja karena sesama Instansi Dinkes” Katanya.

Dikutip dari Pemberitaan WARTA NIAS.COM Ditegaskan Walikota Gunungsitoli Drs. Lakhomizaro Zebua memerintahkan Sekda Oimonaha Waruwu yang baru dilantik untuk segara menindak Tegas dua Oknum ASN Pemko Gunungsitoli tersebut yang digerebek Warga disalah satu kos-kosan dijalan Yos Sudarso Pelabuhan Angin Gunungsitoli yang Diduga sedang berbuat Mesum.

“Pagi ini barusan saya dapat kabar ada Oknum ASN kita yang digerebek Warga disalah satu kos-kosan. Terus terang saya sebagai (Walikota Gunungsitoli) sangat kecewa kepada kedua Oknum ASN tersebut, lagian mereka sudah memiliki pasangan Hidup masing-masing yang sah” Ucap Walikota.

Saya Tegaskan kepada Saudara Sekda Oimonaha Waruwu yang barusa di Lantik agar segera memanggil kedua Oknum ASN tersebut serta memberi tindakan Tegas, saya mintak agar secapatnya dalam Minggu ini tuntas Silakan Beri Sanksi sesuai Aturan, Kalau bisa dan memungkinkan segera dipecat.

“Masih kata Walikota menuturkan, hal seperti ini sangat memalukan dikarenakan dua Oknum ASN ini menggunakan Seragam Dinas Harian lengkap dengan Logo Pemko Gunungsitoli. Itu yang membuat saya sangat kecewa, andainya mereka tidak menggunakan Logo Pemko Gunungsitol. Ya…! lain cerita. Silakan ditelusuri siapa tau mereka masih Jam Kantor kita tidak tau.

Ini sudah diluar batas kewajaran kalau memang Meeting kerja atau sekedar berbicang-bicang soal Tugas di Kantor. Ya……! Kenapa harus didalam kamar kan bisa di Kantor. Saya tegaskan kepada Sekda, Inspektur, BKD dan Kadis Dinas Kesehatan yang bersangkutan segera memberi laporan kepada saya secepatnya dalam kurang waktu Minggu ini harus tuntas” Tegas Walikota Gunungsitoli.

(TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *