Heboh Penemuan Bayi Baru Lahir Dibuang Disungai Mujur Lumajang

LUMAJANG | jejakkasus.info. Heboh, penemuan bayi baru lahir ditemukan disungai mujur, di duga bayi tersebut dalam keadaan meninggal, tepatnya dibawah jembatan selokwangi, Dusun Parasgowang, Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang Jawa Timur

Sebelumnya Polsek Pasirian dan Polres Lumajang menerima laporan dari warga, bahwa ada penemuan bayi baru lahir diduga dalam keadaan meninggal, Selasa, 11/6/2024

“Kapolsek Pasirian, AKP Agus Sugiharto, S.H. M.H, ketika dikonfirmasi awak media, Selasa, ( 11/6 ) langsung turun kelapangan bersama anggota dan juga satreskrim Polres Lumajang, untuk melakukan pengecekan, ternyata lokasi penemuan bayi tersebut masuk wilayah Kecamatan Tempeh, “kata Kapolsek.

“Kemudian Kapolsek Pasirian bersama anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), benar memang ditemukan diduga bayi laki laki yang dalam keadaan telah meninggal dunia,” jelasnya.

Disampaikannya, karena penemuan bayi tersebut lokasinya perbatasan antara Pasirian dan tempeh, maka pihaknya mempunyai inisiatif untuk memberikan woro woro, atau himbauan kepada para masyarakat, kepala desa, staf desa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

“yang mengetahui ibu hamil atau yang sebelumnya perutnya lagi hamil, dan sekarang kondisinya sudah melahirkan bisa menginfokan kepada Polsek terdekat, Polsek Pasirian untuk memberikan informasi yang nantinya patut diduga itu yang melakukan pembuangan bayi,” imbaunya.

“Kami berharap kasus tersebut bisa secepatnya terungkap, dan sebagai pelakunya bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum,” harapnya.

( RH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *