Hi Husen Ismail Terima Mandat DPW Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI)Provinsi Lampung

by -17 views

Jejakkasus.info | Pringsewu
Hi Husen Ismail menerima mandat dari Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI),bertempat di Halaman Cucian Asmara Tambakrejo Selasa(15/9/2020).

“Hi Husen Ismail mendapatkan mandat yang di tandatangani Ketua DPW BAIN HAM RI setelah melewati verifikasi data yang masuk sebagai Calon Ketua Umum DPD BAIN HAM RI di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung ,ungkap Ketua DPW BAIN HAM RI Lampung Feri Saputra.

Feri Saputra Ketua DPW BAIN HAM RI LAMPUNG mengatakan “ Berdasarkan Surat Mandat DPP BAIN HAM RI Nomor.SM/003/DPW-BAIN HAM RI/LPG/VIII/2020.Tanggal 31 Agustus 2020.
Dalam surat mandat tersebut salah satu isinya membentuk kepengurusan dengan masa waktu paling lambat 45 hari kerja

“semoga yang mendapat kepercayaan dapat menyesaikan dan segera bergerak secara administrasi untuk konsolidasi pada pemerintah dan elemen terkait yang berperan pada penegakan hukum,”

Kepengurusan BAIN HAM RI di seluruh Indonesia ditargetkan selesai sampai pada tahun 2021 di seluruh Kabupaten Kota Provinsi Lampung

“Semoga segera rampung dengan komunikasi dan informasi dari masyarakat yang telah memberikan apresiasinya kepada BAIN HAM RI,” terangnya.

Calon Ketua DPD BAIN HAM RI Hi Husen Ismail mengatakan “terimakasih atas kepercayaan ini ,saya meminta dukungan dari kawan kawan semua tanpa ada dukungan ini tidak akan terlaksana kegiatan kepengurusan DPD BAIN HAM RI PRINGSEWU kita di berikan waktu 14 hari dari sekarang,terangnya.

Untuk diketahui Publik Calon Ketua DPD BAIN HAM RI PRINGSEWU Hi Husen Ismail , Calon Sekretaris DPD BAIN HAM RI Kabupaten Pringsewu Darwis Ekalaya. (bambang )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *