Hindari Tabrakan, Truk Bermutan Sawit Terbalik

oleh -17 Dilihat

Jejakkasus.info | Bengkulu – Kecelakaan tunggal kembali terjadi diruas jalan Lintas Barat tepatnya dikawasan Jembatan Air Ngingitan Desa Padang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning, truk bermuatan TBS ini terbalik untuk menghindari tabrakan dengan mobil Box.

Truk dengan no polisi BE. 8231 XD Yang dikemudiakan oleh Nanda (23) warga Dusun Ulu Mukti Kabupaten Pesisir Barat Propinsi Lampung ini melaju dari arah Bintuhan dengan bermuatan TBS, saat melintas dilokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung, dari arah berlawanan meluncur mobil box kecepatan tinggi, untuk menghindari tabrakan sopir truk membanting stir ke kiri yang mengakibatkan mobil menjadi oleng dan lepas kendali.

“Saya kaget, tiba tiba dari depan muncul mobil box dengan kecepatan tinggi yang psosinya sudah keluar jalur dari garis tengah jalan, agar tidak tabrakan saya banting stirnya kekiri mobil lepas kendali dan masuk ke saluran drainase sisi kiri jalan, sementara mobil bok tetap melaju dengan kencang menuju arah Bintuhan ungkap Nanda menceritakan kronologis kejadian.

Jajaran anggota kepolisian dari Polsek Tanjung Kemuning langsung terjun ke lokasi kejadian untuk mengindentifikasi serta membantu evakuasi kendaraan . (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.