Hujan Deras Dan Angin Kencang, 1 Rumah Roboh

Nganjuk | Jejakkasus.imfo – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Nganjuk bagian Timur menyebabkan rumah milik Supangatun, di Dusun Kalianyar RT 001 RW 001 Desa Kalianyar Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, roboh, Rabu (07/12/22).

Dipastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara, kerugian material akibat kejadian ini ditaksir mencapai Rp 55 juta. Sementara pemilik rumah yang berada di dalam selamat karena puing bangunan roboh di bagian samping, tidak menimpa rumah inti atau bangunan lain di sekitar lokasi.

Kepala Desa Kalianyar Joko Murtejo saat di wawancarai awak media mengungkapkan, peristiwa ini terjadi kemarin sore sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, cuaca di kawasan tersebut tengah terjadi hujan deras disertai angin kencang.
Lebih lanjut, Kades memaparkan kondisi rumah korban, yakni berukuran 6 x 7 meter dengan atap genting dan dengan dinding bata Sebagian roboh. Sejumlah perabotan yang ada di dalam rumah tersebut berhasil diselamatkan.

Pagi ini pihaknya bersama warga sekitar, BPBD Kab.Nganjuk, Koramil Ngronggot, Polsek Ngronggot ,Relawan LPBI NU, Ormas Bariska dan Radio Cakra Krisna melakukan kerja bakti pembersihan lahan di lokasi terdampak,” pungkas Kades Kalianyar.
Joko Murtejo menambahkan, alhamdulillah dari pihak Dinas Perkim juga sudah melakukan assesment bersama Dinas BPBD kab Nganjuk untuk pengajuan Bantuan.

Selain insiden rumah ambruk sejumlah atap rumah warga juga beterbangan akibat angin kencang rabu sore .(Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *