HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Aceh Jaya Gelar Bakti Religi

by -456 views

Jejakkasus.info | Aceh – Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Aceh Jaya terus menggelorakan kegiatan-kegiatan yang bersifat menyentuh langsung dengan masyarakat, seperti yang dilaksanakan pada hari ini kegiatan Bakti Religi dengan melakukan pembersihan Mesjid, Rabu (26/06/2019).

Mesjid  Al-Muhajirin Desa Gampong Kuala Merisi Kec. Kr. Sabee Aceh Jaya hari menjadi salah satu pusat kegiatan, mulai dari luar halaman hingga pekarangan seluruh sampah dibersihkan tanpa sisa. Hasil pantauan media tribrataewsacehjaya.com, pada saat berlangsungnya kegiatan.

Terlihat, kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Aceh Jaya Kompol Alwin Andriyan, AMD, SS,.M.H, serta Para Kabag, Kasat, Kasi, KBO dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.h, melalui Waka Polres Aceh Jaya Kompol Alwin Andriyan, AMD, SS,.M.H, kegiatan ini adalah wujud nyata  untuk membangun silaturahmi dengan seluruh pihak.

Moment HUT Bhayangkara harus betul-betul dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kedekatan aparat kepolisian dengan masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial. “ Salah satunya melalui kegiatan bakti religi,”tambah Wakapolres Aceh Jaya.

Nampak dalam kegiatan tersebut semangat dan antusias seluruh personel sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar, semoga di HUT Bhayangkara ke 73 ini Polri semakin jaya,”tutup Alwin Andriyan, AMD, SS,.M.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *