HUT ke-4, Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun Berikan Bantuan Sosial

oleh -202 views
Jejakkasus.info | SUKOHARJO – Memperingati HUT-nya yang ke-4, Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun, Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, memberikan bantuan sosial kepada 26 anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa, serta bantuan kursi roda kepada 2 penyandang disabilitas.
Bantuan-bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Ketua Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun Suhendra di Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1/21).
Menghadiri kegiatan yang diantaranya diisi dengan tasyakuran dan prosesi potong tumpeng, Sekdiskes Imanda A. Abri, KUPT Puskesmas Sukoharjo, Kasi Dinsos, serta Kapekon dan tokoh masyarakat setempat.
Saat menyampaikan sambutannya, Wabup Pringsewu mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun, sekaligus berharap melalui peringatan HUT tersebut akan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan, juga rasa kesetiakawanan sosial dan solidaritas terhadap sesama.
Di masa pandemi saat ini yang berdampak langsung kepada masyarakat, kata wabup, ternyata masih banyak masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap sesama, sebagaimana yang dilakukan oleh Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun.
Karena itu, ia berpesan kepada seluruh anggota untuk terus melaksanakan niat mulia dalam membantu sesama yang membutuhkan. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh kepada yang lainnya”, harapnya.
Terkait pandemi Covid-19, Wabup Pringsewu mengingatkan masyarakat untuk selalu berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yakni dengan kerap mencuci tangan memakai sabun pada air yang mengalir, selalu memakai masker, serta menjaga jarak fisik satu sama lain juga menghindari kerumunan.
(Bambang/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *