HUT Ke-40, RAPI Wilayah XII Pringsewu Terima Penghargaan

oleh -119 views

Jejakkasus.info | Pringsewu – Lampung

KILUAN – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu mengikuti kegiatan family gathering di Pulau Kiluan, Sabtu-Minggu (12-13/12/20). Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua RAPI Daerah Provinsi Lampung H.Riza Fachrial (JZ∅8AFT) beserta jajaran ini, dalam rangka memperingati HUT RAPI ke-40.

Acara selama dua hari bertema ‘Semangat Pengabdian Anggota RAPI Menjadikan RAPI Semakin Kokoh’ tersebut, antara lain diisi dengan sosialisasi, api unggun, malam renungan, pelatihan tanggap bencana, upacara, serta games, yang diikuti pengurus dan anggota RAPI wilayah dari 15 kabupaten dan kota se Provinsi Lampung.

Ketua RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu H.Safroni (JZ∅8MMM) yang membawa serta sebanyak 26 personel anggota RAPI dari Bumi Jejama Secancanan ini mengatakan dengan mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman bagi anggota RAPI Kabupaten Pringsewu, sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahim dan rasa kekeluargaan serta lebih mempererat persatuan dan kesatuan sesama warga bangsa.

Sementara itu, Ketua RAPI Daerah Provinsi Lampung H.Riza Fachrial (JZ∅8AFT) dalam amanatnya pada saat apel peringatan HUT RAPI ke-40, mengapresiasi RAPI Kabupaten Pringsewu dan Way Kanan karena baru berdiri namun sudah dapat membangun satgas dan memiliki kendaraan operasional satgas serta ambulance. Begitu pula dengan Kota Metro yang baru saja melaunching kendaraan satgas-nya. “Saya berharap kepada RAPI kabupaten kota lainnya dapat juga membangun satgas-satgas dalam rangka tugas kemanusiaan”, harapnya.

Turut pula diserahkan anugerah penghargaan dan tanda kehormatan berupa piagam dan lencana organisasi kepada sejumlah anggota RAPI berprestasi dan sejumlah kategori, diantaranya Ketua RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu H.Safroni (JZ∅8MMM). (Bambang/ ∆nt.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *