HUT LSM Gmicak ke 5 Media Jejak Kasus Memberi Santunan Anak yatim di Kantor DPD Kab Sidoarjo.

Sidoarjo | Jejakkasus.info – DPD LSM Gmicak Kab Sidoarjo bersama Media Jejak Kasus . Memberi santunan anak yatim dan Dhiufa di Kantor DPD Gmicak Kab Sidoarjo Dusun Singopadu Rt 03 Rw 02 Desa Singogalih Kec Tarik Kab Sidoarjo Provinsi Jawa Timur dengan iringan Elektune. Saptu 20 April 2024 .

Dalam Ulang Tahun ini telah hadir. Ketua Umum LSM Gmicak dan Pimred Media Jejak Kasus Supriyanto alias Ilyas. Dan Anggota Gmicak juga Media Jejak Kasus ikut meramaikan adanya acara Ulang Tahun ini.

Cahyo Suyitno selaku Ketua DPD LSM Gmicak Kab Sidoarjo. Telah mengatakan dengan rasa bersyukur HUT Gmicak yang ke 5 tahun ini bisa dirayakan dengan memberi santunan pada Anak Yatim dan Dhuafa

Kata Cahyo Suyitno. Sangat berterima kasih kepada teman teman dengan guyubnya Anggota DPD LSM Gmicak Kab Sidoarjo bisa meramaikan HUT Gmicak yang ke 5 tahun ini sebagai bentuk wujutnya bahwa LSM Gmicak sebuah Lembaga yang bisa membantu masyarakat lemah baik dari segi hukum dan lain lain.

Dengan terselenggaranya acara ini. Semoga LSM Gmicak Indonesia Khususnya di Kab Sidoarjo.Bisa sebagai bentuk rasa solidaritas serta kemitraan antara Pemerintah Kab Sidoarjo kedepanya semakin maju dan jaya dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Dan tak lupa Ketua DPD Kab Sidoarjo mengucapkan banyak banyak Terima kasih kepada Kabiro Media Jejak Kasus Kab Tulungagung juga Kab Blitar atau Kota dan Kab Nganjuk khususnya untuk Kabiro Kabupaten lainya telah hadir dalam acara HUT Gmicak yang ke 5 tahun ini. Pungkas kata Cahyo Suyitno.

(Tiem JK Sidoarjo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *