HUT PARTAI DEMOKRAT KE-21 Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan

PRINGSEWU, JEJAKKASUS.INFO

Kegiatan gelar do’a bersama di kantor DPC PD, serta rangkaian HUT PD ke-21 berupa lomba branding kantor DPD dan DPC seluruh Indonesia. Yang dihadiri 200 orang jajaran pengurus partai Demokrat dan warga sekitar kantor DPC, pada Jumat 9 September 2022.

Rangkaian kegiatan tausiah yang di sampaikan ustad Hi. Agus Khalik dari Gading Rejo. Dalam tausiahnya ustad Hi. Agus Khalid mendoakan agar partai demokrat beserta jajarannya diberikan keselamatan, kesehatan dan keteguhan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Pringsewu.

‘’Dekatlah dengan masyarakat dan perjuangkan aspirasi mereka’’ katanya.

Sementara itu, ketua DPC Mira Anita yang diwakili sekretaris DPC Ir.Joni Sopuan dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan
masyarakat Pringsewu terhadap partai Demokrat.

“Mohon doa, dukungan, serta bimbingan agar Demokrat kedepan semakin dicintai rakyat. Mari kita fungsikan kantor DPC yang megah ini sebagai rumah besar aspirasi masyarakat pringsewu,” ucapnya.

Puncak HUT Partai Demokrat
Puncak rangkaian Hut PD kabupaten
Pringsewu 9 september 2022 ditandai dengan kegiatan berupa bantuan 200 paket sembako kepada kader dan simpatisan yang paling terdampak kenaikan harga BBM Subsidi di 9 kecamatan dengan tema “Bulan Bakti Partai Demokrat”.

Kemudian dilanjut dengan acara ceremony HUT Partai Demokrat ke-21 dengan ditandai “Pemotongan Tumpeng’’ oleh ketua DPC PD kabupaten Pringsewu Mira Anita.

Dalam sambutannya, ketua DPC menyampaikan amanat kepada seluruh kader agar selalu kompak dalam meningkatkan spirit juang partai.

“Kita semua wajib tegak
lurus terhadap AD ART partai, peraturan Organisasi, serta mari kita semua menjadi kader yang tegak lurus untuk mengantarkan partai demokrat menjadi partai pemenang pada gelaran pemilu Legislatif dan Pilkada. Sekaligus mengantarkan Ketum AHY Capres tahun 2024”. Tandasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *