Ifadhotul Hasanah S.ag Anggota DPRD dari fraksi PPP Gelar Reses di Desa Jarak Kulon

Jombang l Jejakkasus.info – Anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi partai persatuan pembangunan dari daerah pemilihan II gelar reses serap aspirasi masyarakat, kali ini reses tersebut dilakukan di kecamatan jogoroto tepatnya di desa jarak kulon pada Sabtu 12/11/2022 di yayasan Al Fattah Jarak Kulon.

Dalam serap aspirasi tersebut di hadiri para kader dan simpatisan partai persatuan pembangunan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para sesepuh desa jarak kulon kecamatan jogoroto kabupaten Jombang Jawa timur

Reses merupakan kewajiban bagi para anggota DPRD kabupaten Jombang yang dilakukan tiga kali dalam setahun setiap 4 bulan sekali, yang dimulai dari tanggal 11,12,13 November 2022, reses tersebut bertujuan untuk penyampaian kinerja dari anggota DPRD kabupaten Jombang untuk mengoptimalkan pembangunan pembangunan infrastruktur yang ada di desa hal ini merupakan serap aspirasi masyarakat demi mewujudkan usulan usulan warga masyarakat yang ada di Dapilnya.

Ifadhotul Hasanah S.ag merupakan anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi PPP dari Dapil II yang meliputi tiga kecamatan yaitu Diwek, Jogoroto, dan Sumobito.

Salah satu warga masyarakat memaparkan bahwa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses ini nantinya diperjuangkan, kami berharap apa yang menjadi usulan akan disampaikan di Musrenbang desa, kecamatan maupun kabupaten untuk dijadikan prioritas utama agar desa menjadi lebih baik, baik dari pembangunan maupun infrastruktur jalan ucapnya.

Menurut Ifadhotul Hasanah Anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi PPP pada giat reses ini merupakan serap aspirasi masyarakat,kami akan selalu mementingkan kebutuhan masyarakat tentang prioritas yang diinginkan warga masyarakat terutama dari daerah pemilihan II,kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi tersebut.

Lanjut , kami menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, oleh karenanya kami selaku anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi partai persatuan pembangunan akan selalu berjuang demi masyarakat terutama daerah pemilihan II Diwek, Jogoroto dan Sumobito dan malam ini berada di desa jarak kulon kecamatan jogoroto tepatnya di yayasan Al Fattah.

Perjuangan kami untuk mensejahterakan masyarakat tidak akan luntur akan selalu kita optimalkan karena hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat yang ada di Dapil II di tiga kecamatan, reses ini adalah untuk dijadikan momentum silaturahmi dengan warga, memenuhi janji sekaligus mendengar apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat, semoga pertemuan ini menjadi pertemuan yang amanah dan barokah Amin ya rabbal Alamin terangnya.

Reses ini ditutup dengan bacaan Doa agar di berikan kelancaran dan kemudahan untuk menjalankan pembangunan infrastruktur yang ada di desa. (Aan jk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *