IKA UMPRI RESMI DI LANTIK

Pringsewu- Jejakkasus.info

Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) resmi di lantik, Sabtu, (22/10/2022). Kepengurusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Rektor UMPRI Nomor: 0327/KEP/II/3.AU/F/2022. Memutuskan, Maulana Muhammad Lahudin, S.E., M.Si sebagai ketua, Zunianto, M.Pd.I dan Suherman, S.E. sebagai Wakil ketua 1 dan 2. Nur Faizal, M.Pd. sebagai sekretaris, Juliono, S.Pd., M.M. sebagai wakil sekertaris dan Ns.Tiara, MNS sebagai bendahara.

Maulana Muhammad Laudin, S.E., M.Si. Menyampaikan terima kasih telah di berikan amanah untuk menjadi ketua IKA periode 2022-2026. Kita harus akui bahwa hari ini UMPRI mengalami persaingan baik dalam kualitas dan jumlah mahasiswa. Dan saya berfikir ini merupakan salah satu peran kita sebagai alumni UMPRI.

Kedepan keberadaan alumni harus mampu bedaya untuk kemajuan UMPRI, bauk secara akademik dan nok akademik. Maka, alumni juga harus aktif mempromosikan UMPRI kepada masyarakat dengan cara memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh alumni. Kabupaten Pringsewu memiliki banyak potensi, dan ini bisa menjadi peluang kita alumni berkiprah lebih luas, ucap Bang Maulana.

Drs. Wanawir, MM. M.Pd. menyampaikan Alumni tidak bisa dipisahkan dengan almamater. Keberadaan alumni dapat membantu UMPRI melahirkan alumni yang unggul dan berkualitas. Selain itu alumni bisa memberikan kontribusi persyarikatan dalam melahirkan kader Muhammadiyah, sehingga dapat berkiprah lebih luas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Mahasiswa baru UMPRI pada tahun ini, berjumlah 1447 dan kedapan dengan keberadaan ikatan alumni, saya yakin bisa sampai 2000 mahasiswa baru. Maka, saya mengajak semua alumni untuk bersinergi bersama kampus dalam rangka menjadikan UMPRI terbaik bagi Bangsa, Pungkas Pak Rektor.

Pelatikan dilaksanakan di aula lt.3 gedung Rektorat UMPRI. Di hadiri oleh pimpinan, staf dosen dan karyawan UMPRI. Aacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan rapat kerja IKA UMPRI periode 2022-2026.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *