Ikatan ALUMNI Perguruan Kartini ASKAR 84 Bagi Sembako Buat Warga Kurang Mampu.

by -1,060 views

Jejakkasus.info | Riau – Minggu 31Maret 2019. Ikatan Alumni Perguruan Kartini (IAPK) minggu (31/3/ 2019) IAPK  Askar 84  melakukan kegiatan sosial berupa bantuan sembako kepada warga kurang mampu Ada pun pembagian Sembako Tersebut di tempat kan di halaman Yayasan Perguruan Kartini jalan Bijak sana Kepenghuluan Panipahan.

Puluhan Warga yang mendapat bantuan ini, Warga yang ada di Desa  di kecamatan Pasir Limau kapas kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Mewakili Panitia  Alumni ASKAR 84 dr,Seon Tto  angkatan 84 ,Minggu (31/3/2019) Jam 16.30 wib
Menurut Seon berbagi kasih itu dillakukan di beberapa warga dan sasarannya bagi keluarga-keluarga kurang mampu, Kegiatan kunjungan berbagi kasih ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang warga kurang Mampu dan Tidak Memandang Suku dan Agama ,Lanjut Seon Mungkin Di tahun depan Nanti Kami Dari ASKAR 84 Mungkin Akan mengadakan Sunnat Massal.

“Kami alumni Dari perguruan Kartini angtakan 1984 Bagi kan langsung ke  warga kurang mampu dan berbagi,Jadi ada beberapa warga yang Menerima  berbagi kasih.

Seon  menjelaskan, dalam berbagi kasih itu, Kami Dari Askar 84 memberi bantuan dalam bentuk sembako Seperti Beras dan  Perkarung nya sebanyak 10 Kg,Juga INDOME Juga Minyak Goreng Dan Lain lain.

“Berbagi kasih ini sudah jadi program rutin dari kami alumni Perguruan Kartini angkatan 84  Sasaran keluarga kurang mampu ini kami tentukan dari hasil survey,kami selama ini.

Dikatakan, untuk proses penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu itu langsung dikoordinir oleh Panitia Askar 84..

Beberapa Warga Penerima, Saat di Kompermasi jejakkasus di Lapangan kami Sebagai Warga kurang Mampu Sangat Mengucapkan Terima kasih banyak Atas Kepedulian Dari ASKAR 84. yayasan Perguruan Kartini Panipahan.

Saat kegiatan ini dihadiri langsung Panitia ASKAR 84 Obak Lausin dengan Rekan rekan Satu Angkatan Tampak hadir, juga sejumlah Guru Yayasan Perguruan Kartini dalam ikut dalam kegiatan berbagi kasih Tersebut

.***M.manurung***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *