Ikatan Wartawan Lumajang ( IWL ) Gelar Rapat Koordinasi Dan Pengukuhan SK

Lumajang | jejakkasus.info. Ikatan Wartawan Lumajang ( IWL) gelar rapat koordinasi ( rakor ) Kamis , 13/6/2024, tujuan rapat tersebut untuk penataan struktural, agar supaya apa yang menjadi tujuan organisasi IWL kedepannya bisa terlaksana dengan baik dan mulai persiapan memasuki momen Pilkada Lumajang 2024.

Ketua Ikatan Wartawan Lumajang ( IWL ) Anwar Sanusi menyampaikan, insan pers harus mampu berkomunikasi dengan cara menyampaikan informasi berita, baik secara tulisan maupun verbal kepada masyarakat umum.

“Wartawan harus bersikap independen dan menghasilkan berita yang akurat, berimbang sesuai keadaan objektif ketika peristiwa terjadi, profesional saat menjalani tugas jurnalistiknya, “kata ketua IWL.

Struktural Ikatan Wartawan Lumajang ( IWL ) telah resmi berlegalitas SK turun dari Kemenkumham ( IWL sudah berbadan hukum )

Dalam penataan kepengurusan IWL tersebut adalah Ketua IWL Anwar Sanusi, Hermanto sebagai Sekretaris dan Nizar Zulmi sebagai bendahara.

“Ikatan Wartawan Lumajang ( IWL ) mulai saat ini sudah jelas legalitasnya ( berbadan hukum ) maka dari itu kita tingkatkan kualitas dan kuantitas IWL, “kata Khoir.

“Harapan Ketua IWL kedepannya Wartawan harus memiliki standar kompetensi yang disepakati oleh masyarakat dalam melaksanakan tugasnya, “harapnya.

( RH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *