Informasi dari Masyarakat Jajaran Reskrim Polsek Palas, Bekuk Pengguna Narkoba di Desa Sukaraja.

.Lampung Selatan, Jejak kasus. Info

PALAS, SP Als DANI Bin MASRI (Alm), Kp.Babakan timur selatan Rt/Rw.002/262 Kel. Babakan Kec. Sandubaya Kodya Mataram Prov.Nusa Tenggara Barat. Yang saat ini tinggal di desa Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan di ciduk jajaran Reskrim Polsek Palas, lantaran penyalahguanaan narkotika jenis sabu- sabu.

Berawal informasi dari masyarakat, bahwa ada sebuah rumah di desa Sukaraja Kecamatan Palas di pergunakan pesta narkoba.Selanjutnya, Reskrim Polsek Palas dipimpin Kanit Reskrim Aipda Muhyi kurnain melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penggeledehan mendapati 1 (satu) orang pelaku beserta barang bukti berupa
1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan kristalal yang diduga sabu.
– 1 (satu) buah kaleng rokok surya yang berisikan :
– 1 (satu) buah kaca pirek
– 1 (satu) jarum (kompor)
– 4 (empat) potong pipet
– 2 (dua) buah korek api
– 2 (dua) buah plastik klip bening ukuran kecil.
– 1 ( satu ) buah bong /alat hisap sabu yang di letakan di dalam wadah botol minum warna hitam.

Kapolsek Palas AKP. Andy Yunara membenarkan jajarannya telah mengamankan pelaku penyalah gunaan narkoba, bersama barang bukti.

“Ya mas, jajaran kami telah mengamankan satu orang penyalahgunaan narkoba sekitar pukul 00.15 Wib, di didalam rumah di Dusun 1 Rt.002 Desa Sukaraja Kecamatan Palas bersama barang bukti,’ ucap dia saat mengikuti musrembangdes di desa palas pasemah, Rabu, (02/11/2022).

Pelaku saat ini di amankan bersama barang bukti di mapolsek palas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dan terancap Pasal 112 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Pelaku di ancaman pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah.” sambung kapolsek(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *