Iptu Wawan Hermawan: Pam Salat Idul Adha, Bagian dari Ibadah

oleh -11104 Dilihat

Cirebon l Jejakkasus.info – Seperti diketahui, tugas polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, jajaran personel Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M di Masjid Sang Cipta Rasa Cirebon dipimpin langsung Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH. Minggu (10/7/22).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengucapkan terima kasih ” saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Lemahwungkuk. Atas responnya dengan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di masjid yang ada di wilayah hukumnya”.Jelasnya.

Lanjut Fahri “Masjid Sang Cipta Rasa Cirebon merupakan masjid dengan memiliki jamaah cukup banyak sekitar 1.500 Jemaah. Sehingga perlu diantisipasi dalam pelaksanaannya terutama terkait protokol kesehatan,”Ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Lanjut Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan,SH “pengamanan yang kita berikan saat ini. Merupakan bagian dari ladang amal ibadah kita dan juga mendapatkan pahala,”.

Selaku Imam/Khotib pada pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M di Masjid Sang Cipta Rasa Cirebon yaktu KH. ZUMHUR. Tentang keistimewaan Berqurban. Tambah Kasi humas Ciko.

Dengan melibatkan Kanit Binmas Polsek Lemahwungkuk Ipda Maman Surahman bersama anggota Aiptu Suharto, Aiptu Suharyanto, Aiptu Sugito, Aiptu Toto Sugiarto, Bripka Tendy dan Briptu M. Ibbad. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Caswila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.