Iqbal Ardiansyah Tekad Wujudkan Bandar Lampung Bahagia Bersama PSI

Bandar Lampung – jejakkasus.info

Bakal calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, semakin menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada 2024. Iqbal mengikuti tahapan pengambilan berkas di kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandar Lampung, yang terletak di Jl. Hi. Said, Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Selasa, 28 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Iqbal disambut hangat oleh para pengurus DPD PSI Kota Bandar Lampung. Kehadirannya menunjukkan langkah nyata dalam persiapan menuju Pilkada, serta komitmennya untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Bandar Lampung.

“Ini adalah langkah awal dari perjalanan panjang yang akan kita tempuh bersama. Saya yakin dengan dukungan PSI dan masyarakat, kita bisa mewujudkan Bandar Lampung yang bahagia,” ujar bung Iqbal sapaan akrabnya.

Iqbal Ardiansyah dikenal sebagai sosok milenial, aktif dan berkomitmen dalam berbagai kegiatan sosial di kota Bandar Lampung. Langkahnya untuk maju dalam Pilkada kali ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam dinamika politik di kota ini.

Ia menegaskan komitmennya untuk mewujudkan visi “Bandar Lampung Bahagia”, dengan mengedepankan nilai-nilai solidaritas dan kebersamaan, dengan harapan partai muda yang mewakili kaum milenial dan Gen Z ini dapat berjuang bersama dengan dirinya untuk mewujudkan misinya dalam membangun kota Tapis berseri.

“Solidaritas adalah kunci menuju perubahan yang positif. Bersama PSI, saya yakin kita bisa membangun Bandar Lampung yang bahagia untuk semua,” katanya.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *