Irwan Rosa SH, PLT Camat Kedondong, Resmikan Gedung Baru SMK Wira Buana

Pesawaran –  jejakkasus.info

Dalam suatu upacara yang meriah, Irwan Rosa SH, selaku Penjabat Sementara (PLT) Camat Kedondong, telah meresmikan gedung baru SMK Wira Buana di Desa Kedondong, Dusun Tanjung Jati, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, pada Kamis, 9 Mei 2024. Acara ini juga bertepatan dengan pelepasan angkatan kedua siswa-siswi sekolah tersebut.

Kehadiran Irwan Rosa SH di acara peresmian tersebut turut didukung oleh beberapa tokoh penting, termasuk perwakilan dari Danramil, Sersan Wahid, dan Kapolsek Kedondong, Serka Julian Syah. Tak ketinggalan, para wali murid serta kepala sekolah dari berbagai sekolah di sekitar Kedondong turut hadir memberikan dukungan mereka.

Dalam sambutannya, Irwan Rosa menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala sekolah dan seluruh pihak yang telah berjuang meningkatkan kualitas pendidikan di SMK Wira Buana. “Semoga kita semua, dalam menjalankan amanah ini, diberikan ketabahan dan keikhlasan, karena tugas ini adalah titipan Allah,” ujar Irwan.

Lebih lanjut, Irwan Rosa juga mengungkapkan harapannya kepada sekolah tersebut. “Semoga dengan gedung baru ini, SMK Wira Buana akan semakin berkualitas dan mampu mencetak generasi yang berani, sportif, dan bertanggung jawab,” tuturnya dalam penutupan sambutan.

Kepala Sekolah SMK Wira Buana, Mustamit SPD, juga tidak ketinggalan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Terima kasih kepada Bapak Camat, yang notabene adalah putra daerah Kedondong, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh pengembangan sekolah ini,” kata Mustamit.

Mustamit menambahkan, “Kami berharap SMK Wira Buana akan menjadi tempat pendidikan yang efektif dalam mencetak generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan, sejalan dengan visi pemerintah pusat menuju ‘Indonesia Emas’.”

Peresmian gedung baru ini diharapkan akan membawa angin segar bagi pendidikan di Kedondong dan mendorong lebih banyak lagi prestasi dari siswa-siswi SMK Wira Buana. Acara diakhiri dengan doa bersama dan harapan akan masa depan yang cerah bagi semua pihak yang terlibat.

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *