Jadi Penutup Rangkaian Lampung Selatan Fest 2022, Band /Rif Ajak Fansnya Bernostalgia

Lampung Selatan , Jejakkasus.Info Konser musik bertajuk Lampung Selatan Fest 2022 di Lapangan Way Handak Expo, berhasil membuat penonton bernostalgia bersama dengan penampilan Guest Star grup band rock legendaris Indonesia /rif, Minggu (20/11/2022).

Penampilan Grup Band /rif menjadi rangkaian penutup pada gelaran Lampung Selatan Fest 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan.

Para musisi tersebut sukses memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Lampung Selatan Fest 2022 dengan lagu pembuka yang berjudul Jeni.

Group band yang digawangi oleh Andi sebagai vokalis, Maggi sebagai drummer, Jikun dan Ovy sebagai gitaris serta Teddy sebagai bassist. Hingga sampai saat ini, selama lebih dari 20 tahun, /rif berhasil mempertahankan eksistensinya dalam bingkai musik harmoni rock & roll.

Band /rif yang sudah berkiprah di dunia musik lebih dari 20 tahunan itu, membuka konsernya dengan lagu andalannya yang membuat penonton bernyanyi bersama mengikuti alunan lagu dan musik menghentak.

 

Disela-sela penampilannya, sang vokalis Andi menyapa para penggemarnya yang sudah rela menunggu penampilannya.

“Hallo Kalianda Lampung Selatan, apa kabar? udara malam ini sejuk sekali? mari bikin Kalianda terus tersenyum, bikin Indonesia terus tersenyum dan dunia terus tersenyum,” kata Andi di atas panggung.

Rangkaian pagelaran Lampung Selatan Fest 2022 hingga penutupan malam itu berjalan dengan aman dan nyaman. Terlihat para penonton asik mendengarkan dan berjoget selama /rif tampil dalam panggung Lampung Selatan Fest 2022.

Selain itu /Rif turut membawakan lagu hits mereka diantaranya Jeni, Dunia, Radja, Cinta Adalah, Bunga, dan lagu andalan lainnya kurang lebih selama satu jam. (Joe/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *