Jaga Ke Kompakan Pemdes Desa Taba Sating Adakan PPHP Berjalan Lancar

oleh -61 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Desa Taba Sating yang terletak di Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan hasil pekerjaan di tahun 2020 berjalan lancar dan produktif.

Turut hadir dikegiatan PPHP Desa Taba Sating, Perwakilan polsek, Camat, Dinas PMD Kepahiang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan dan ketua BPD serta seluruh Pemdes.

Ada 2 aitem yang di PPHP yakni, Kegiatan membangun Pelapis Tebing dan Perkerasan jalan telford.

Disaat awak media mewawancarai Kepala Desa Riskon Trunajaya S,Pd.I di lokasi beliau menjelaskan.
“ Adapun hasil dari pemeriksaan PPHP di desa hari ini cukup baik dan sejauh ini belum ada kendala dan temuan, harapan kami selaku Pemdes untuk kedepan nya lagi tetap menjaga ke kompakan dan semangat sehingga di setiap tahun selalu menjadi terbaik,” katanya.

Masih kata kades
“Semua nya kami serahkan kepada pihak PPHP untuk memeriksa dari kinerja Pemdes kami baik dari adrimistrasi atupun dari fisiknya, silahkan periksa dan alhamdulillah hasil dari pemeriksaan tim PPHP ini tidak ada kendala dan berjalan dengan semesti nya sehingga kami pun merasa lega dan kami juga berterima kasih yang sebesar-besar nya, untuk kedepan harapan kami masyarakat agar dapat memanfaatkan bangunan ini dengan sebaik-baik nya dan sama sama kita merawat, menjaga nya sehingga bermanfaat untuk bersama serta kita tingkatkan kekompakan demi kebersamaan yang lebih maju “.Pungkas kades. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *