Jaga Kondusifitas Di Bulan Ramadhan, Polsek Tunjungan Awasi Cafe Dan Tempat Hiburan Malam.

oleh -6 views

Jejakkasus.info| JATENG

Untuk menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif menggelar patroli di jam rawan. Selain menyasar obyek vital dan pusat keramaian masyarakat patroli secara khusus melakukan pengawasan terhadap cafe dan tempat hiburan malam lainnya.

Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH mengungkapkan bahwa pengawasan lokasi hiburan malam menjadi salah satu atensi dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, untuk itulah pihaknya intens melakukan pengawasan terhadap tempat hiburan malam.

“Patroli kita gencarkan untuk menjaga kondusifitas wilayah dibulan Ramadhan. Selain menyasar obyek vital, kita lakukan pengawasan terhadap cafe atau lokasi hiburan malam lainnya,” kata Kapolsek Tunjungan, Kamis, (29/04/2021).

Satu regu patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Samingan menyisir obyek vital dan beberapa cafe di wilayah kecamatan Tunjungan. Dalam patroli tersebut tidak ditemukan Cafe yang buka. “Para pemilik Cafe telah kita imbau untuk tutup semalam bulan Ramadhan, namun demikian selalu kita awasi. Alhamdulilah hasil patroli, Cafe cafe diwilayah Tunjungan tutup semua,” tandas Kapolsek Tunjungan.

Masih tambah Kapolsek Tunjungan, menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait larangan mudik lebaran. Ia mengimbau kepada warga Tunjungan yang mempunyai saudara diperantauan untuk sementara tidak mudik dulu ke kampung halaman karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. “Kepada masyarakat yang keluarganya merantau diluar kota, untuk sementara jangan mudik dulu. Tahan rindu untuk sementara bisa silaturahmi melalui video call terlebih dahulu. Itu semua adalah untuk kebaikan dan kesehatan bersama,” pungkas Kapolsek Tunjungan.

(AD-JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *