Jajaran Personel Samapta Polres Inhil Lakukan Giat Strong Point di 2 Titik

Tembilahan l Jejakkasus.info – Dalam pelaksanaan kegiatan personil Samapta bersama Satlantas Polres Inhil melaksanakan kegiatan Strong Point,yang polisi presisi dapat menciptakan terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan terkendali.

Ini nampak dari beberapa poin yang diharapkan masyarakat dan juga citra tugas mulia yang dilaksanakan oleh personil sat samapta beserta personil sat lantas polres Indragiri hilir.

Ini tampak polisi yang presisi,serta melayani masyarakat yang humanis serta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Burhanuddin Yusuf Tembilahan, bertempat di Simpang 4 jalan Kembang dan sekitarnya, senin (20/11/2022).

Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan kegiatan Strong Point yang dilaksanakan oleh personil Samapta bersama Satlantas Polres Inhil tersebut bertujuan untuk terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali selama kegiatan pengaturan dan pengamanan yang humanis,jelasnya.

Selain itu juga untuk menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif selama Kegiatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Pasar.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H.(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *