Jajaran Polres Majalengka Laksanakan Salat Idul Adha di Mesjid Jamiussolihin Polres Majalengka

oleh -858 Dilihat

Majalengka l Jejakkasus.info –  Pada bulan ini terdapat satu hari yang dipilih oleh Allah SWT sebagai hari yang baik di sepanjang tahun yakni hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 M.

Idul Adha 1443 H akan dilaksanakan pada 10 Dzulhijjah dan pada tahun ini yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022 hari ini.

Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufuk bersama seluruh anggota Polres Majalengka dan Bhayangkari melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid Jamiussolihin Polres Majalengka secara protokol kesehatan yang ketat, Minggu (10/7/2022) pagi.

Sedangkan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid Agung Al Imam Majalengka, Sama seperti di tahun sebelumnya Idul Adha 1443 H juga dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia.

Kapolres menjelaskan kegiatan ibadah ini hendaknya kita mengikuti aturan Kementerian Agama (Kemenag) tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Sholat dan Kurban 1443 H khusunya di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan aturan tersebut, mari kita patuhi bersama kalaupun melaksanakan di Mesjid harus dengan Protokol Kesehatan yang Ketat bagi zona selain merah, tegas Kapolres.

Selain itu mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dengan cara bersyukur dan berkorban di hari baik ini dan mengajak masyarakat agar selalu optimis dalam masa pandemi ini dan mari kita do’akan bersama negara Indonesia bisa pulih kembali dan ekonomi bangkit kembali. Tutup Kapolres.

Acep Saprudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.