Jajaran Polsek Cibogo & LSM CIB Langsung Bantu Warga Perbaikan Jembatan Ambruk

Subang l Jejakkasus.info – Jajaran Polsek Cibogo Polres Subang terjun langsung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu dengan turut bergotongan royong guna memperbaiki Jembatan yang ambruk / Rusak di Blok Pasir angin Kampung .Dukuh Desa Sadawarna Kec Cibogo Kab Subang, Sabtu 27 Agustus 2022.

Kegiatan Gotong royong tersebut dikerjakan Jajaran Polsek
Cibogo secara bersama sama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Cakra Buana Bersatu.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin yang terjun langsung meminpin Jajaranya dalam kegiaatan Gotong Royong Jembatan yang ambruk tersebut
Pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakanya tersebut atas petunjuk arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Menurut Ikin terjadinya Jembatan tersebut ambruk sekitar tahun 2020, yang diakibatkan karena faktor alam hujan yang sangat deras sehingga mengikis tanah bagian bawah yang akhirnya jembatan itu ambruk.

Maka hari ini kami kerjakan secara bergotong, dikarenakan jembatan ini sangat menunjang sekali dalam sektor pertanian yang dibutuhkan para warga yang menjadi akses jalan warga masyarakat menuju lahan pertaniannya.

Maka dari itu kami bekerja sama secara bergotong royong, dengan swadaya masyarakat juga pihak terkait di Desa, sesuai dengan keinginan masyarakat untuk segera memperbaiki Jembatan yang ambruk ini,sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan bisa beraktifitas seperti biasanya menggunakan akses jalan yang melintasi jembatan ini, ucapnya.

Dalam kegiatan Gotong Royong pekerjaan pembangunan jembatan pasir angin’kmp dukuh lll desa sadawarna kec cibogo

Pada kesempatan itu juga Ketua Ormas GIBAS Sektor Cibogo Irma Rosmala, menambahkan dirinya sebagai bagian dari masyarakat Desa Sadawarna sangat Apresiasi sekali kepada Kapolsek Cibogo Jajaranya serta keterlibatanya LSM CIB dalam Rencana kerja (Renja) yang turut peduli terhadap kepentingan masyarakat dengan mengerjakan Jembatan yang telah ambruk ini. (Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *