Jajaran Rutan Kelas I Bandung Provinsi Jawa Barat Menyambangi Kantor Kemenag Kota Bandung 

JAWABARAT -JEJAKKASUS.INFO

Jajaran Rutan Kelas I Bandung Provinsi Jawa Barat menyambangi Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bandung, Kamis (24/11/22) siang.

Kedatangan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan (Yantah) Surya Widjaya, dan Kasubsi BHP Boy naldo, beserta jajaran Staf BHP ke kantor Kemenag itu bertujuan koordinasi dan rencana kerjasama antara Rutan Kelas I Bandung dengan Kemenag Kota Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, di sampaikan tentang rencana kerjasama tentang Pelaksanaan Pembinaan Kepribadian, khususnya pembinaan keagamaan Islam bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Bandung.

“Rencana kerjasama terkait pembinaan tersebut dituangkan dalam draft PKS yang akan disepakati,” ujar Kasi Yantah Surya Widjaya, Kamis (24/11).

Sementara waktu pelaksanaan penandatanganan PKS, tambah Surya Widjaya, selanjutnya akan ditentukan dengan memperhatikan jadwal kegiatan yang telah di sepakati.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut dibahas juga mengenai rencana Launching angkatan pertama Santri Pondok Pesantren Daarut Taubah dan Rencana Kurikulum yang akan digunakan dalam pembelajaran.

“Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *