Jalan Keramat Kampung Pait Jaya RT 01 Dusun 6 Desa Belo Laut Rusak Parah

oleh -67 Dilihat

Bangka Barat | jejak kasus.info -, Jumat 23/09/202, Sampai Sekarang Belum Ada Perbaikan, jalan Sudah Di Gali Di tinggal Begitu saja, di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Provinsi kepulauan Bangka Belitung, terang masyarakat, ke tim jejak kasus info jalan Sudah Di Gali oleh pihak pekerja, sudah lebih kurang lima bulan ini, itu atas pesuruh DPU. Untuk melubanginya, buat apa pula dilubangi kalau tidak dilanjut di kerjakan Dugaan apa itu?

Emang awal lubang kecil tapi tidak separah saat ini, sebelum di lubangi, tuturnya masyarakat.
Terus ditinggalkan Begitu Saja Masih Berlubang sudah seperti kayak penyakit korengan dan penyakit kudis kurap. Itu Belum Ada Juga di Perbaikan Sampai Sekarang ini, “Jalan Keramat kampung Pait jaya RT 01 Dusun 6 parit jaya ini, apakah harus di gitukan saja, biar lebih banyak lagi yang menjadi korban, contoh seperti baru-baru ini, ada korban ibu-ibu jatuh bawa anaknya yang sedang melewati jalan tersebut, ” Tuturnya.

 

Pembangunan infrastruktur jalan memegang peranan penting dalam menggerakkan roda pertumbuhan ekonomi. Juga merupakan urat nadi kehidupan Masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di jalan Keramat RT 01 Di Dusun 6 Pait Jaya, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat,

Sehingga, ketika ada kerusakan jalan, apalagi tidak segera mendapatkan perbaikan dari pemerintah, keluhan tangisan dan tanggapan negatif dari masyarakat yang berdatangan yang sedang melintasi, Karena di selain membahayakan pengendara, juga bisa menghambat aktivitas masyarakat. “Tuturnya.

Untuk itu, jalan rusak, idealnya memang harus segera dilakukan perbaikan oleh pihak pemerintah Daerah setempat. Namun sayangnya di negara ini, persoalan kewenangan memperbaiki jalan masih terkotak-kotak atau berdasarkan status jalan.

ada perbaikan jalan yang menjadi tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum (DPU), ada juga yang menjadi tanggung jawab Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim),

Yang Masyarakat inginkan adalah kapan perbaikan jalan Keramat RT 01 Di Dusun 6 Pait Jaya Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, yang sudah di tinggalkan begitu saja, kapan di perbaikannya untuk menjadi baik kembali seperti semula. “Pungkasnya lagi.

Harapan salah satu Warga jalan Keramat RT 01 Di Dusun 6 Pait Jaya yang tidak mau disebut namanya, iya menyampaikan, Agara pembenahan jalan tersebut segera ditindak lanjuti oleh Pemkab Bangka Barat, untuk menghindari Laka yang mengakibatkan Masyarakat menjadi Korban, “tegasnya,

Novi ketua DPU.kabupaten Bangka Barat, sewaktu dipintai keterangan terkait persoalan ini, oleh, “tim jejak kasus info, jumat 23/09/2022 pada pukul 21:27 wib, dikonfirmasi tlpn lewat whatsapp dan chat whatsapp peribadinya, “iya tidak mau menjawab dan tidak merespon sama sekali, sampai pemberitaan ini di terbit kan,

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.