Jalasenastri Yonmarhanlan VII Rawat Tanaman Toga Dan Panen Jagung Pulut

oleh -29 views

Jejakkasus.info | Kupang – Dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat kerja, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Dayu I Made Arthawan beserta pengurus melaksanakan pemeliharaan tanaman toga dan panen jagung pulut di lahan ketahanan pangan Mako Yonmarhanlan VII Kompleks TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa, (12/01/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari kerja Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 periode minggu kedua bulan Januari 2021, dimana selain kegiatan administrasi pengurus ranting D Cabang 1 juga mengelola program ketahanan pangan serta pemeliharaan tanaman toga, dan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak dan berjemur.

Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menyampaikan bahwa kegiatan panen jagung pulut di lahan ketahanan pangan dan perawatan tanaman toga, merupakan bagian dari pembinaan istri istri prajurit, untuk senantiasa berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dan satuan, terlebih dimasa pandemi Covid 19, yang mengharuskan kita banyak berada dirumah dengan rutinitas yang mungkin membosankan, namun dengan adanya kegiatan seperti ini harapannya para ibu ibu Ranting D Cabang 1 bisa berkreasi dan berinovasi mengolah jagung pulut dan tanaman toga agar bermanfaat bagi ibu ibu dan masyarakat sekitar.” Tegasnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *