Jaringan Internet Susah, Wali Murid Keluhkan Belajar Sistem Daring

oleh -97 views

Jejakkasus .info |Lampung Tengah-Wali murid keluhkan ketidak efektifan Pembelajaran dilakukan dengan sistem dalam Jaringan (daring) dan dari rumah (darum).

“Buk Ulpa selaku wali murid mengatakan kepada awak media banyak sekali kendala ketika belajar daring seperti ini, seperti kouta internet,jaringan sinyal yang tidak mendukung dan lain sebagainya,” katanya Selasa (12/01/2021).

Dewi puspita murid SD 04 ,besar ke inginannya untuk belajar seperti biasa bertatap muka, meskipun dengan protokol kesehatan yang lengkap ujarnya.

Buk ulpa wali murid Dewi puspita dari SD 04 pagi susukan jakarta Timur asal jakarta, belajar online ini menurutnya sangat menyulitkan dirinya seperti masalah kouta internet dan di tambah masalah jaringan internet di tempat sodara nya kini di karnakan suami ada kerja an dan sekalain ke rumah sodara di Desa margajaya Lampung tengah masih belum terjangkau jaringan .

“Kouta internet susah, jaringan susah, serba susah di kampung bahkan sampek mencari sinyal ke luar desa tetangga demi mendapatkan jaringan sinyal demi tugas sekolah anak ujarnya”.

Saya harap, pemerintah bisa memberikan solusi. Karena saya yakin, ini terjadi bukan kepada saya saja. Akan tetapi banyak orangtua murid lainnya merasakan hal yang sama. Terlebih bagi keluarga yang tidak mampu,” ungkapnya. (Bambang/Darwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *