JCW Mengapresiasi LSM, Tomas, Ormas, Kartar yang Menyikapi Pernyataan Bupati Sidoarjo

oleh -98 Dilihat

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Sigit Imam Basuki ST sampaikan Saya mengapresiasi pada teman teman LSM, Tokoh Masyarakat, Ormas, Karang Taruna yang telah menyikapi pernyataan Bupati Sidoarjo tentang adanya paham Radikal yang ada di 15 Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

Ini jelas meresahkan masyarakat dan harus bisa membuktikan, kalau memang masih kajian, jangan disampaikan ke forum publik.

Apalagi mengatakan ada salah satu masjid dibawahnya ada bunker untuk menyimpan senjata itu harus bisa dibuktikan.

Kalau tidak bisa dibuktikan berarti Bupati Sidoarjo sudah membuat gaduh juga meresahkan masyarakat dan menyebarkan informasi Hoax, harus ada sanksi hukum.

“Saya meminta kepada pihak kepolisian yang sudah mendapatkan pengaduan dari kawan kawan Karang Taruna untuk segera menindak lanjuti pengaduan tersebut, jangan tebang pilih hukum tumpul keatas tajam kebawah, Hukum harus ditegakkan,saya akan kawal kasus ini bersama teman teman aktivis Sidoarjo,” tegas Sigit Imam Basuki ST, Ketua Umum Java Corruption Watch (JCW).

(Zeey)

 

One thought on “JCW Mengapresiasi LSM, Tomas, Ormas, Kartar yang Menyikapi Pernyataan Bupati Sidoarjo

  1. Tidak seyogyanya seorang Bupati memberikan kabar kpd masyarakatnya yg tentunya kebenarannya blm bisa dipertanggung jawabkan, hal ini membuat resah masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.