Jelang Lebaran Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Bagi Bingkisan Kepada Warakawuri

oleh -18 views

SITUBONDO | Jejakkasus.info

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri  1442 H, Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir Ny Etta Suhartono memberikan tali asih dan bingkisan lebaran kepada Warakawuri di daerah situbondo, yang berada di wilayah Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran. Situbondo, Senin (10/5/2021).

Dalam pemberian tali asih dan bingkisan lebaran yang berupa sembako tersebut, Ketua PG Korps Marinir yang diwakili Ny Yuli Anton Suprapto (Kasi Sosial), Ny Mariam Elyas (Kasi Ekonomi) Ranting E Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Kormar didampingi Kapten Mar Imam Safi’i ( Pabinhar Jalasenastri / Pasiminlog Puslatpurmar -5 Baluran) memberikan kepada Ny Sutiyani Dwi Kusuma ningtyas istri dari Alm. Serma Mar Agus Salam yang beralamat di Gang Dahlia RT 04 RW 05 Trigonco Kec. Asembagus Kab. Situbondo.

Saat di temui di tempat kegiatan, Ny Yuli Anton Suprapto mengatakan kehadiran kami mewakili Ibu ketua Ranting E Cabang 5 PG Korps Marinir Ny Candra Agus Wahyudi yang tidak bisa hadir karena ada kesibukan. Dan juga, pemberian bantuan berupa tali asih dan paket bingkisan sembako ini sebagai wujud peduli pimpinan kepada warakawuri pada saat bulan suci ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Semoga bantuan ini dapat membantu para Warakawuri, dalam mengurangi beban hidup di tengah pandemi Covid-19” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.