Jelang Malam Tahun Baru Digelar Apel Kesiapsiagaan

oleh -19 Dilihat
Jejakkasus.info | PRINGSEWU – Apel kesiapsiagaan lintas sektoral dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun digelar di Lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu, Kamis (31/12/20).
Apel ini diikuti jajaran pemerintah daerah, kepolisian dan TNI beserta organisasi dan elemen masyarakat lainnya. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, serta dihadiri oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Pabung Pringsewu Mayor CPM Eva Yuniar Kamal beserta jajaran pemerintah daerah dan unsur muspida lainnya.
Wabup Pringsewu dalam amanatnya berharap dengan apel kesiapsiagaan yang digelar akan memberikan semangat kepada para petugas yang ada, sekaligus berpesan kepada seluruh petugas dari seluruh unsur, baik kepolisian, TNI, pemerintah daerah, dan elemen masyarakat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.
Dengan demikian, kata dia, situasi kamtibmas di Kabupaten Pringsewu dalam suasana yang aman, nyaman serta kondusif. Wabup juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu melindungi diri sendiri maupun keluarga dari penularan virus dengan selalu mematuhi protokol kesehatan
(bambang/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.