Jelang Nataru, Satlantas Polres Majalengka Mulai Cek Jalur

Majalengka l Jejakkasus.info – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar mulai mengecek Kesiapan Operasi Lilin 2022 jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di wilayah Hukum Polres Majalengka,pada Rabu (7/12/2022).

Kegiatan pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman didampingi KBO Satlantas Polres Majalengka IPDA Toni Margianto.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengugkapkan, hari ini kita melakukan Pengecekan Jalur menjelang Nataru diwilayah hukum Polres Majalengka.

Kali ini Pihaknya mengecek Jalur Bunderan Kadipaten,Gerbang Tol Kertajati dan Rest Area KM 166, baik itu Infrastruktur, sarana prasarana maupun materiil untuk kesiapan pelaksanaan Nataru nanti.”tuturnya.

“Persiapan masih ada waktu sampai hari terakhir, jadi kita akan terus melakukan persiapan sampai hari H nanti”ungkapnya.

Adapun kegiatan pengecekan jalur ini untuk memastikan untuk para personel dapat melaksanakan tugasnya dengan memberikan pelayanan prima, guna suksesnya Operasi Lilin 2022,”pungkasnya.

“Sehingga nantinya masyarakat bisa merasa aman dan nyaman saat libur Nataru”tutup Kasat Lantas AKP Ngadiman. (Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *