Jelang Pemilu 2024, Polres Nagan Raya Gencar Lakukan Patroli Terpadu

Suka Makmue- Untuk menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban Wilkum Polres Nagan Raya menjelang Pemilu 2024, Polres Nagan Raya intensifkan patroli sekaligus dialogis dengan para ketua Instansi, Kantor Penyelanggara Pemilu dan kantor DPR, Kamis (26/01/2023).

Dalam patroli kali ini yang menjadi sasaran adalah kantor penyelenggara Pemilu yaitu kantor Kip dan Kantor Panwaslu serta Kantor Dprk Kabupaten Nagan Raya

Dalam kesempatan tersebut dipergunakan Personel Polres Nagan Raya menyampaikan imbauan kamtibmas agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan Kantor masing-masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasihumas Polres Nagan Raya Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. Menyampaikan menjelang pemilu 2024 selalu menekankan kepada anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli untuk memberikan wawasan dan bimbingan.

Dengan melakukan patroli dan sambang di harapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan Polri semakin baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *