Jelang Pilkades Serentak, Pemda dan Polres Bangka Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan

Bangka Barat l Jejakkasus.info
Pemerintah Daerah dan Polres Bangka Barat melaksanakan Apel gelar pasukan dan pergeseran pasukan pengamaman pilkades serentak Tahun 2022, di Halaman Parkir Timur Kantor Bupati Bangka Barat, Upacara Di Pimpin langsung oleh Bupati Bangka Barat H Sukirman S.H. Selasa (25/10/2022).

Kegiatan di hadiri Kapolres Bangka Barat Ketua DPRD Kab. Bangka Barat, Kajari Kab. Bangka Barat, Sekda Kab. Bangka Barat, Asisten I Pemda Kab. Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kabag Ops Polres Bangka Barat, Danramil 0431 Muntok Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Kasat Sabhara Polres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, SKPD Pemda Bangka Barat, Camat Muntok.

Bupati Bangka Barat menyampaikan, pelaksanaan Pilkades Tahun ini Pemda Kab. Bangka Barat melaksanakan Pilkades yg dilaksanakan di 55 Desa yg tersebar di 6 Kecamatan, dengan jumlah calon sebanyak 231 orang, TPS sejumlah 297 TPS, dan DPT sejumlah 98.503 Pemilih, terimakasih banyak kepada semua pihak keamanan yg telah siap dan berkerja keras dalam mengamankan pelaksanaan Pilkades tahun 2022 di Kab. Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menyampaikan bahwasanya pihaknya telah siap dan berkoordinasi dengan TNI, dan Pemerintah Daerah untuk Pengamanan Pilkades serentak tahun 2022 ini

“Pagi ini kami telah melaksanakan pergeseran pasukan dan pendistribusian logistik ini terdiri dari surat suara sebanyak 100.991 surat suara, kotak suara sebanyak 297 kotak suara, bilik suara sejumlah 891 bilik, serta perlengkapan pemungutan suara lainnya yg terbagi 6 rute di 6 Kecamatan, hal ini tentu menjadi perhatian dan perlunya keseriusan semua pihak terutama sinergitas yang terlibat Pengamanan, baik Polri, TNI dan Pemerintah Daerah, Mereka diharapkan dapat bersikap netral dan jangan berpihak kepada salah satu calon”ujar Kapolres. (musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *