Jenguk Anggotanya Yang Sakit Kapolsek Denpasar Barat Wujudkan Empati Serta Kepedulian

Denpasar | jejakkasus.info – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., di dampingi Kasium Ipda Ni Nyoman Ratnadi bersama Provos Aiptu I Made Sukardi, menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah, Selasa (28/5/2024) siang.

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit mengidap diabetes melitus yaitu personil SPKT Aiptu I Putu Yoga yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara dan sekarang sedang rawat jalan dirumahnya di Perum Dalung jalan Surya Buwana Gang 1C No. 15 Kuta Utara Kabupaten Badung.

Saya bersama anggota Polsek Denpasar Barat mendoakan agar Aiptu Yoga segera sembuh dan dapat beraktfitas kembali seperti sedia kala”, ujar Kapolsek

Sementara itu, Aiptu I Putu Yoga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Denpasar Barat bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk saya, Kunjungan yang dilakukanya menambah semangat saya untuk sembuh dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran personil Polsek Denpasar Barat yang sudah memberikan doa ucapan untuk kesembuhan saya.

Mohon doanya dari bapak Kapolsek dan rekan rekan, agar saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,” jelas Aiptu Yoga.

Kapolsek Denpasar Barat menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *