Jumat Curhat Polres Badung Dengarkan Keluhan Warga Banjar Srijati.

Badung | jejakkasus.info –
Mangupura – Kepolisian Resor Badung melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dalam rangka mendukung program Kapolri yakni Beyond Trust Presisi, Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Banjar Srijati, Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Jumat (17/05) pagi.

Kapolres Badung melalui Kasat Binmas Iptu I Ketut Gunaweda, SH mengatakan “Ini merupakan program dari Mabes Polri yang dilakukan setiap hari Jumat diseluruh Indonesia termasuk juga Polres Badung dan Polsek jajaran, Dan kegiatan hari ini dilakukan di Banjar Srijati Desa Sibanggede dengan harapan bisa meningkatkan silahturahmi / simakrama keseluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat, sehingga komunikasi antara Polri dengan masyarakat bisa semakin lancar.” Ucap Iptu Gunaweda mengawali sambutannya. yang didampingi oleh Kasikum Polres Badung Iptu I Gede Rai Suastika, SH. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Badung Ipda I Wayan Cok Yudiawan, Sekdes Sibang Gede I Wayan Apriadi, Bhabinkamtibmas Desa Sibang Gede Aiptu I Ketut Lodra. Petugas kebersihan Desa Sibang Gede

Dijelaskan bahwa Polri sebagai pengemban tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), penegakkan hukum (Gakkum), pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk setiap permasalahan, sehingga terciptanya situasi yang aman dan tentram. Dalam kesempatan tersebut telah disampaikan pesan -pesan Kamtibmas terkait pentingnya keamanan, keselamatan terhadap diri sendiri maupun lingkungan Demikian halnya Polres Badung akan terus meningkatkan komunikasi dengan semua Tokoh yang ada serta semua lapisan masyarakat, untuk mendengar aspirasi guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Badung tetap aman dan Kondusif.

“Kami akan terus meningkatkan komunikasi dengan semua Tokoh yang ada serta semua lapisan masyarakat, untuk mendengar aspirasi guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Badung tetap aman dan Kondusif”Imbuh mantan Kasi Propam tersebut yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Salah satu perwakilan dari petugas kebersihan Ketut Suparka menanyakan terkait masalah pajak kendaraan yang telah diblokir dan masalah pinjam meminjam uang (hutang piutang).
Menanggapi hal tersebut Kasat Binmas memberikan saran terkait pajak yang diblokir disarankan agar membalik namakan kendaraan yang telah dibeli, serta dalam hal hutang piutang agar masyarakat lebih berhati-hati dengan pinjaman online, dan menyarankan apabila butuh dana agar melalui lembaga yang resmi.

Diakhir acara Iptu Gunaweda juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk menjauhi Narkoba, selain itu juga diimbau agar lebih bijak menggunakan media sosial. “Untuk menghindari kasus hukum khususnya UU ITE terkait media sosial Agar lebih bijak menggunakan media sosial, biasakan saring sebelum sharing serta komentarlah dengan sopan sehingga tidak melanggar UU ITE.” Pungkasnya.

red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *