Ucapan  

Kabiro Jejakkasus.info Situbondo, Mewakili Seluruh Jajaran Redaksi “Mengucapkan Turut Berduka Cita”

Situbondo l Jejakkasus.info – Polres Situbondo kehilangan seorang sosok kanit yang baik, humanis dalam menjalankan tugas di masyarakat, kepergian Aiptu I Wayan Parka, SH meninggalkan banyak kenangan, kanit Resmob/Buser sektor tengah tersebut meninggal dunia hari Kamis, 12 Januari 2023.

Dalam pandangan Kabiro Jejakkasus info, Moh. Hosni beliau sosok kanit Aiptu I Wayan Parka, SH sebagai berikut, “saya merasa tidak menduga Kanit Aiptu I Wayan Parka, SH berpulang kepada-Nya secepat ini, beliau adalah figur, sosok APH yang baik, humanis di mata saya, komunikasi yang saya jalin selama ini dengan almarhum berlangsung baik dan selalu bermitra, saya dengan Saya selaku Kabiro media jejakkasus info, dan seluruh jajaran redaksi mengucapkan turut berduka cita, berbela sungkawa atas wafatnya Aiptu I Wayan Parka, SH., semoga amal baiknya selama ini senantiasa diterima di sisi Tuhan amin dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberi kesabaran dan kekuatan iman, selamat jalan pak Kanit saya akan selalu ingat dan mengenang semua kebaikan pak Kanit semasa hidup dan bergaul dengan saya” jelasnya.

Warga perumnas yang merasa tidak percaya atas wafatnya Aiptu I Wayan Parka, SH salah satunya H. Ali Ambar Nasution, kepada awak media menjelaskan, “almarhum selama ini menurut saya, di lingkungan Perumnas Panji Permai almarhum saya kenal baik, humanis, supel kepada warga di sekitar, saya merasa kehilangan sosok APH yang baik, humanis, semoga amal kebaikannya diterima di sisi Tuhan amin” jelasnya.

Dalam pidatonya dihapan para pelayat dan seluruh anggota jajaran Polres, Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya mengatakan turut berduka cita, semoga amal kebaikannya diterima di sisi Tuhan.

Di kediaman almarhum Aiptu I Wayan Parka. SH., Perumnas Panji Permai, jenazah dilepas kepergiannya ke pulau dewata Bali dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya untuk selanjutnya dipulangkan ke kampung halamannya di pulau Bali (Badung) dan nampak pula ikut melepas jenazah kanit Aiptu I Wayan Parka, SH. diantaranya Wakapolres, Kasat Reskrim, Propam, para kanit Polres dan jajaran Polres Situbondo, warga Panji Permai, para awak media ikut mengiringi pemulangan jenazah Aiptu I Wayan Parka, SH. Selaku Kanit Serse ke kampung halamannya di pulau dewata Bali.

(Hsn/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *