Kades Air Sempiang Diduga Jarang Ngantor, Sibuk Aktivitas Pribadi ke Kebun

Bengkulu l Jejakkasus.info -Kades Air Sempiang, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, di duga jarang berada ditempat pasal nya setiap berulang kali awak media mendatangi kantor tak pernah Ada yang piket aliayas ngantor. Selasa 16/mei/2023.

Hal ini menyebabkan sejumlah yang berkepentingan  mengeluh, kerena sulitnya pelayanan administrasi bisa jadi di kades elergi dengan awak media.

Seperti di katakan, salah satu Tim yang tidak mau di publikasikan namanya, Dia meyebutkan.

” Pelayanan untuk kita terkhusus dengan awak media di kantor Desa sangat  sulit, Karena menurut nya  Kepala Desa jarang berada di kantor, Desa ini sering kosong tidak ada orang terkadang pukul sudah pukul 9.00 pagi belum kunjung ada prangkat desa.

“Saya mau  mengurus, surat-surat aja untuk penawaran kerja sama susah harus nunggu kepala Desa dulu, karena Ka desa nya jarang ke kantor Dan sibuk ke kebun, “sebutnya.

Menurut salah satu tim yang lainnya, seharusnya sebagai pelayan masyarakat, para aparat pemerintahan desa, apalagi Kepala Desa harus standby dan wajib ke kantor untuk melayani warganya.

Langsung Tim media jejakkasus menemui pak kades ke rumah nya ternyata pak kades tidak ada, ” lagi ke kebun dari pagi tadi “. ungkap istri pak kades

Tak lama kemudian langsung tim mengkonfirmasi melewat WhatsApp demi keseimbangan berita yang akan di tayangkan.

Ngapo dk do yg ngantor pk kdes ” Jawab beliau

Kami tiap hari ngantor.. mungkin td blm sampai.. aku pergi Kbn dr pagi..”

Secepat nya tim akan menindak lanjut ke dinas bersangkutan untuk mengkonfirmasi permaslahan ini.

 

( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *