Kades Sukananti Harapkan Pembangunan Jalan Menuju Pusat Pendidikan.

by -697 views

 

Jejakkasus.into | Propinsi Bengkulu, Bengkulu Selatan- Masyarakat Desa Sukananti Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu berharap peningkatan jalan lingkungan dalam desa menuju pusat pendidikan dan kesehatan masyarakat, hal itu disampaikan Armin Kepala Desa Sukananti (16/1/2019)

Jalan dengan panjang 500 meter tersebut merupakan akses bagi masyarakat untuk menuju pusat kesehatan masyarakat dan pendidikan Sekolah Dasar dibangun tahun 2010 silam.

“Sejak dibangun beberapa tahun lalu jalan tersebut tidak pernah mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah, kondisi jalan yang berlubang membuat warga kesulitan untuk melewati akses jalan tersebut, parahnya lagi ketika musim hujan tiba jalan berlumpur,” keluh Armin.

Selain itu jalan lapen tersebut merupakan satu satunya akses yang dilewati oleh anak anak dari empat desa yaitu Desa Keban Agung, Desa Suka Nanti, Desa Tanjung Negara dan Desa Tanjung Alam untuk pergi kesekolah.

Menurutnya Armin, selaku Kepala Desa ia sudah pernah mengajukan usulan pembangunan jalan lingkungan tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Selatan, namun hingga kini belum ada tanda tanda kalau jalan itu akan dibangunan, tandasnya. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *