Kahmi Banyuwangi Tebar Qurban Tebar Senyuman

oleh -153 Dilihat

Banyuwangi l Jejakkasus.info – Berlokasi di salah satu rumah jagal dan peternak sapi terbaik dibanyuwangi tepatnya di depan SMP N 3 Banyuwangi masuk kelurahan Singotrunan. Kahmi Banyuwangi tebar 500 bungkus daging Qurban di beberapa titik dibanyuwangi. 10/07/22.

Panitia Qurban MD Kahmi dan Forhati Banyuwangi Tahun 2022 daging Qurban kami distribusikan langsung ke masyarakat salah satunya di Kelurahan sobo lingkungan Wonosari dan Desa Grogol serta keluarga besar MD KAHMI Banyuwangi dengan total 500 bungkus daging. ungkap Nuril Wijayanto.S.Pd sekretaris panitia

Sedangkan Moh. Handoko.SM ketua panitia pelaksana KAHMI & FORHATI berbagi qurban 2022 mengatakan bahwa agenda kegiatan qurban ini dilaksanakan dengan penuh kerjasama antar panitia yang begitu kompak serta didukung Presidium dan donatur dalam agenda qurban tahun ini.

Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi kita dalam berbagi untuk sesama. Alhamdulillah kegiatan Kahmi Banyuwangi Berkurban 2022 berjalan dengan lancar, Semoga dapat Istiqomah dalam berkurban ditahun selanjutnya. imbuh mz Handoko

Banyak cara bisa dilakukan agar menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat. Bisa dengan menolong dalam bentuk tenaga, memberikan bantuan dalam bentuk materi dan lainnya. Menjadi pribadi yang bermanfaat adalah salah satu karakter yang harus dimiliki oleh seorang Muslim.
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri …” (QS al-Isrâ/ 17: 7)
ungkap Aini Ulaila,S.Pd Ketua Forhati Banyuwangi

Edi Saiful Anwar, SE, M.Si mewakili presidium MD Kahmi Banyuwangi, kami berterimakasih kepada kanda Zulfikar Arse Sadikin S.IP., M.Si Anggota DPR RI, serta seluruh panitia qurban MD Kahmi, Forhati, adik – adik Cabang HMI Banyuwangi dan adik- adik Komisariat HMI Cabang Banyuwangi yang telah meluangkan waktu untuk mensukseskan Qurban MD Kahmi Forhati Banyuwangi. imbuh kanda Edi sapaan akrabnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.