Kalau Sudah Cinta, Tak Perduli Istri Orang Disikat.

by -138 views

Jejakkasus.info | Kertosono – Nganjuk -, Rabu 25-03-2020 – Cinta, ohh cinta, dan karena Cinta seakan dunia hanya milik berdua ( kum 😍 Rik).

Kali ini adalah percintaan yang di lakukan pedagang soto ayam tidak lain adalah KUM dan RIK dalam dugaan hubungan cinta terlarang sudah sudah lama terjalin….

Kum sudah berkeluarga dan sangat harmonis tapi cinta nya barcabang dengan wanita pilihan nya (RIK) yang beralamat kan desa Bringin Badas, dalam dugaan baru saja melangsung kan pesta pernikahan atau istilah jawa nya RIK adalah kemanten anyar.

Sungguh tragis dan bukan contoh lagi

Kum dan Rik pagi ini Rabu 25-03-2020 ada janji dan bertemu di parkiran sepeda motor rumah sakit Pelem Pare

Setelah Rik menitip kan motor yamaha mio nya akhir nya kedua sejoli yang lagi Kasmaran tersebut langsung meluncur ke kota Kertosono Nganjuk

Dugaan kedua nya langsung chek in di salah satu hotel pinggiran kertosono, untuk malepas kan rasa capek dan rasa Rindu nya,

Kum dan Rik sudah lama saling kenal sehingga kedua nya sudah sangat terbiasa dan tidak memperdulikan Rik itu milik nya siapa….

Kum dan Rik menjalin hubungan cinta terlarang, sangat bukan contoh dan bukan untuk di tiru karena informasi dari tetangga nya Rik adalah manten anyar..

Setelah di rasa cukup dan tercapai antara Kum dan Rik dugaan keluar dari hotel sekitar jam 12.30 siang

Kum langsung mengambil mobil xinea hitam nya di parkiran hotel dan langsung cabut jalan ka arah pare tidak lain langsung menuju Rumah sakit Pelem Pare

Setelah mendekati rumah sakit, Kum menurun kan wanita nya (Rik) di tepi jalan

Akhir nya Rik dan Kum berpisah sesaat saja sementara,

Setelah seharian kedua sejoli tersebut bertemu cinta dalam satu ASMARA

Rik mengambil motor mio j nya dan Kum langsung pulang ke rumah nya dengan mobil xinea hitam nya Ag 1236

Saat Kum bapak untuk tuju anak nya tersebut di hubungi Tim Via telp membenar kan hubungan terlarang nya dan memohon untuk jangan di Expose.

Selang satu jam kemudian ada yang telpon mengaku budi Anggota, ketika di konfirmasi dari anggota polisi Polsek apa anggota Polres, Nadanya Ngamuk.

(tim 9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *