Kampanyekan Keslalin di Terminal Trunojoyo Sampang

oleh -10 views

Sampang, Jejakkasus.info – Sat lantas Polres Sampang melaksanakan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas  dipimpin oleh Kanit Laka Polres Sampang bertempat di Terminal Trunojoyo Kab. Sampang pada hari ini Rabu tgl 4 Agustus 2021 sekitar pukul 09.30 wib.

Auden atau sebagai peserta Kampanye Keslalin yaitu para mengemudi bus antar Propinsi Madura Jakarta sebanyak 18 pengemudi.

Dalam kampanyenya Kanit laka menyampaikan dengan tatap muka dan memakai sarana slogan slogan yang mudah dimengerti bagi pengemudi tentang  pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan.

Untuk jadwal hari ini memang dititik beratkan kepada pengemudi bus malam antar provinsi Madura Jakarta. Mengingat para pengemudi ini menempuh jarak yang tidak dekat dan memakan waktu yang cukup lama sekitar -+12 jam perjalanan, Apalagi para pengemudi ini membawa penumpang yang sangat membutuhkan keselamatan dalam perjalanan baik dari Jakarta Madura ataupun sebaliknya Madura Jakarta.

Dalam penyampaian Kasat Lantas AKP AYIP RIZAL SE MM lewat Kanit laka kampanye keslalin tidak hanya bagi para pengemudi saja namun akan kita lakukan di sekolah sekolah tingkat SMP maupun di tingkat SMA di Sampang.

Dengan istilah  dor to dor dan jemput bola giat ini kita lakukan. Tidak ketinggalan selain Pelaksanaan Keslalin juga terkait kampaye  terkait pemakaian Prokes Covid 19. Masa sekarang masih banyak masyarakat yang terpapar Covid 19 untuk itu kita tetap waspada dan hati hati guna terhindar dari virus Covid 19. (Anam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.