Kampung Banjar Ratu Kembali Membagikan BLT Kepada 159 KK

by -60 views

Jejakkasus.info | Way Kanan – Kembali, dimasa new normal Kampung Banjar ratu Kecamatan gunung labuhan Way Kanan, membagikan BLT tahap ketiga pada 159 kepala keluarga.

Penyaluran BLT ini dihadiri oleh kasi transtip awal Saman SE, MM kecamatan gunung labuhan Babinsa, Bhabinkamtimas, Pol. PP, Unsur BPK dan seluruh aparatur kampung. Senin 29/6/2020

Dalam sambutannya Camat gunung labuhan RADIUS oktoriza SSTP yang diwakili oleh Kasi Transtip awal saman SE MM mengatakan, penyaluran BLT tahap ketiga ini, merupakan kegiatan kepedulian pemerintah kampung, bertujuan untuk meringankan beban hidup akibat dampak Pandemi Covid 19.

Oleh karena itu lanjut awal Saman SE MM, masyarakat penerima penyaluran BLT yang bersumber dari anggaran Desa ini mampu mempergunakan dengan sebaik-baiknya,” insya Allah dengan penyaluran BLT ini, mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Sementara Kepala Kampung Banjar ratu Yuke dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya dana BLT ini, mampu menumbuhkan kesadaran bagi masyarakatnya untuk mengembangkan kemandirian perekonomiannya, sehingga di era new normal ini, dapat menumbuhkan sektor perekonomiannya dan mampu meningkatkan pendapatan keluarga .
“Mari pergunakan bantuan BLT untuk mengbangkan serta menumbuhkan pendapatan keluarga” kata Yuke.

Selain itu, Yuke juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakatnya yang tetap kondusif menjaga kampung Banjar ratu , sehingga terhindar dari berbagai hal yang merugikan,” ucapan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh masyarakat Kampung Banjar ratu yang tetap menjaga kekeluargaannya, semoga hal ini terus terjaga selamanya,” ujarnya.( Medi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *