Kampung Banjar Ratu Laksanakan Prioritas Pembangunan

Way Kanan, Jejakkasus.info

Demi menjalankan program pemerintah melalui alokasi dana desa, dan terwujudnya pembangunan yang berdampak mensejahterakan masyarakatnya, Kampung Banjar ratu, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, telah melaksanan pembangunan sesuai dengan prioritas program pembangunannya tahun 2021.

Untuk prioritas pembangunan di kampung tersebut, meliputi pembangunan infrastruktur dan pembangunan perekonomian masyarakat, serta program pencegahan Pandemi Covid 19.

Pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan meliputi, pembangunan siring pasangan sepanjang 200 M, pembangunan TPT sepanjang 30 meter, penyaluran BLT DD.

Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa .S.STP, mengatakan, bahwa kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Kepala Kampung Banjar Ratu, semata – mata untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya.

Maka tidak ada salahnya, jika masyarakat memelihara dan merawat hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kampung, sehingga selalu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Sementara Kepala Kampung Banjar Ratu Yuke juga menjelaskan, dengan adanya pembangunan ini kiranya berdampak untuk kemajuan kampung dan kesejahteraan warganya.
Selain itu, lanjut Yuke, dimasa Pandemi ini, hendaknya masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, demi menjaga kesehatan bersama. “Dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, tentunya akan menciptakan kesehatan bagi diri sendiri maupun orang lain,” kata Yuke.

( Medi.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *