Kampung Juku batu Salurkan BLT DD Tahap Ketiga Untuk 127 KPM.

Way kanan, jejakkasus.info

Pergunakan BLT DD ini dengan lebih bijaksana, sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat, akibat dampak Pandemi yang tidak berkesudahan.

Demikian dikatakan oleh Kepala Kampung Juku batu khoirin saat menyerahkan BLT DD kepada 127 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Kampung Juku batu Kecamatan banjit, Way Kanan, dari Juli Agustus september 2022, sebesar Rp. 900 ribu, bertempat di Kantor Kampung setempat,
Senin (26/9).

Kegiatan tersebut juga dihadir oleh Camat banjit nasrullah Ali S.Sos kepala kampung M khoirin Bhabinkamtibmas, dan seluruh aparatur Kampung.

Dalam arahannya Camat banjit Nasrullah Ali S.sos menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak karena Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih belum usai.

“Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022, ini bulan Juli agustus September 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Kampung,” kata Nasrullah S.sos.
Sementara Kakam juku batu M. Khoirin juga menerangkan, para KPM Juku batu. diterapkan dengan Nomor 1 Tahun 2022 tentang Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022, sejumlah 127 KPM

Dengan adanya bantuan tersebut lanjut M.khoirin kiranya dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, dan dibelanjakan dengan sebijak mungkin.
“Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya,”ujarnya. ( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *