kampung Juku Kemuning Membagikan BLT 85 KK Hari Ini

by -93 views

Jejakkasus.info | Way Kanan – Camat Kasui kabupaten way kanan beserta jajaran uspika dan kepala kampung Juku kemuning membagikan secara langsung BLT di balai kampung sebanyak 85 warga Jumat (22-05-2020)

“Dalam arahan camat Kasui Ansori mengatakan kalau dikampung lain BLT dibagikan dikampung warga yang menerima yang hadir,tetapi kali ini terbalik untuk mengantisipasi berbagai masalah yang tidak diinginkan,maka penyaluran BLT dikampung Juku kemuning ini secara langsung dibagikan dibalai kampung tersebu serta bagi penerima BLT yang tidak hadir akan diantar kerumah masing masing.
“Saya apresiasi kegiatan semacam ini mesti tepat sasaran,juga meningkat kan silahhturahmi antara warga dengan para aparatur,baik kampung maupun kecamatan kata Ansori.

“Dengan kata lain masih Ansori,aparatur akan mengetahui dengan pasti kondisi penerima BLT,sehingga tidak menimbulkan kecemburuan warga lain.
“Sementara PJ kepala kampung Juku kemuning MUHTARUDIN menjelaskan,gagasan ini timbul dari aspirasi masyarakat dan para tokoh serta pamong kampung,saat melaksanakan musyawarah untuk menetap kan warga yang berhak menerima BLT yang bersumber dari dana desa.guna mengetahui sejauh mana keberadaan kondisi yang warga usulkan keaparat kampung,”dengan mendatangi 1 rumah kerumah yang lain nya.

Selain melihat kondisi yang ada,juga mempererat silahturahmi dengan warga,kalau selama ini hanya mendengar kalau hari ini bisa melihat langsung kondisi warga yang ada,”kata MUHTARUDIN.

“Selain itu masih kata MUHTRUDIN,warga penerima BLT merupakan dari hasi musyawarah bersama,bukan atas kemauan kepala kampung,namun hasil final dari musyawarah bersama dan “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak COVID 19 saat diwawancarai dibalai kampung ujar nya, (Medy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *