Kampung Karya Agung Salurkan BLT Untuk 80 KK Penerima Manfaat

oleh -35 views

Jejak-kasus info way kanan.

Untuk kali pertama di tahun 2021, Kampung Karya Agung Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan, menyalurkan Bantuan Tunai Langsung ( BLT) kepada 80 KK penerima manfaat, sebesar Rp. 300 ribu / KK.

Kegiatan penyaluran BLT ini di pusatkan di balai kampung setempat, Rabu ( 28/4), yang dihadiri oleh unsur kecamatan Negeri Agung, aparatur kampung, BPK dan 80 masyarakat penerima manfaat

Dalam sambutannya Kepala Kampung Karya Agung Pansebon mengatakan, penyaluran BLT ini merupakan tahap pertama, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat di bulan puasa di masa Pandemi ini.
“Penyaluran BLT ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi, serta menjalankan ibadah puasa, semoga bermanfaat,” kata Pansebon.

Oleh karena, lanjut Pansebon, hendaknya bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat,” jangan dilihat nominal bantuannya, tetapi kita lihat dari sisi manfaatnya, semoga masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik – baiknya,”ujarnya.

Syukur salah seorang masyarakat penerima manfaat mengatakan, dengan adanya bantuan ini, sedikit banyak telah membantu beban hidup masyarakat di Kampung Karya Agung, mengingat akibat Pandemi Covid 19, masyarakat tidak dapat melaksanakan aktivitasnya secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.
“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, semoga dengan bantuan ini, mampu mengurangi sedikit beban kami,”katanya.

( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *