Kampung Pakuon Baru Bagikan BLT DD Untuk 93 KPM

Jejak kasus – info way kanan.

Kembali Pemerintah Kampung Pakuon baru Kecamatan-pakuon ratu Way Kanan, membagikan Bantuan langsung Tunai ( BLT ) yang berasal dari dana DD untuk 93 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), untuk bulan April mei- Juni 2022. Rabu

Penyaluran dana ini dalam rangka untuk meringankan beban KPM akibat terdampak Covid 19, sehingga menghambat aktivitas mereka dalam kehidupan sehari – hari.

Seperti diutarakan oleh Kakam Pakuon baru EDISON
menjelaskan, kiranya bantuan stimulan ini dapat membantu meringankan beban yang ditanggung oleh masyarakat akibat Pandemi.
“semoga dengan bantuan ini, keluarga penerima manfaat, dapat menggunakan dengan bijaksana, yakni mendahulukan kebutuhan pokok nya daripada lainnya,” kata Edison.

Dalam kesempatan itu Edison juga berharap, kiranya masyarakat masih tetap menjalankan protokol kesehatan, sehingga Kampung Pakuon baru mampu memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid 19, sehingga, Kampung Pakuon baru akan terbebas dari pandemi.

Hadir dalam kegiatan itu,
Seluruh aparatur kampung Pakuon baru, camat. Yang di wakili oleh sekcam Johanis SE. MM. Babinkantibmas bribka i Gusti anugrah , Babinsa sertu didik dan ketua BPK, serta keluarga penerima manfaat.

( Medi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *